Berita

Polsek Lembar Antisipasi Tindak Kriminalitas 3C Usai Moto GP

57
×

Polsek Lembar Antisipasi Tindak Kriminalitas 3C Usai Moto GP

Sebarkan artikel ini
Polsek Lembar Pantau Arus Balik Bubaran Moto GP, Aman dan Lancar

Lembar, Lombok Barat – Polsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, melaksanakan patroli rutin yang ditingkatkan (KRYD) di seputaran wilayah hukumnya pada Senin (16/10/2023). Kegiatan patroli KRYD tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Lembar, Ipda Joko Rudiantoro, S.H., M.H., beserta sejumlah anggota kepolisian. Tujuan patroli KRYD tersebut untuk mengantisipasi tindak kriminalitas 3C (pencurian, perampokan, dan curanmor) dan gangguan kamtibmas lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Lembar juga memantau situasi arus lalu lintas balik bubaran kegiatan even Moto GP di Pelabuhan PDS, Dusun Teluk Waru, Desa Labuan Tereng, Kecamatan Lembar. Dari hasil monitoring, arus lalu lintas di sepanjang jalan Datu Kedaro menuju pelabuhan PDS dalam keadaan lancar. Antrean kendaraan di Pelabuhan PDS juga masih dalam batas normal.

“Kami bersyukur, arus lalu lintas balik bubaran kegiatan even Moto GP di Pelabuhan PDS terpantau aman dan lancar,” kata Ipda Joko Rudiantoro, Senin (16/10/2023).

Ipda Joko Rudiantoro menambahkan, pihaknya akan terus melakukan patroli KRYD secara rutin untuk mengantisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya.

Patroli KRYD merupakan kegiatan patroli yang dilakukan secara rutin dan ditingkatkan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya.

Polisi memiliki peran penting dalam menjaga keamanan lalu lintas, yaitu untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Patroli KRYD memiliki dampak positif, yaitu untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Sumbawa Barat – Untuk memberikan rasa aman dan…