BeritaBinkam

FM Lobar Gelar Aksi Peduli, Bagikan 100 Takjil di Bulan Ramadan

48
×

FM Lobar Gelar Aksi Peduli, Bagikan 100 Takjil di Bulan Ramadan

Sebarkan artikel ini
FM Lobar Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan

FM Lobar Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan dengan Bagi-bagi Takjil

Lombok Barat, NTB – Front Mahasiswa Lombok Barat (FM Lobar) menyelenggarakan kegiatan bagi-bagi takjil di Bunderan Giri Menang Square pada hari Minggu, 07 April 2024. Kegiatan ini merupakan salah satu program Ramadan FM Lobar dengan tema “Ramadhan Kita Berbagi”.

Pada hari ke-27 Ramadan ini, FM Lobar membagikan 100 bingkisan takjil kepada masyarakat, khususnya para pengguna jalan, ojek online, kaum duafa, dan fakir miskin. Ketua Umum FM Lobar, Muhammad Zakaria, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama di bulan Ramadan yang penuh berkah.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian FM Lobar terhadap masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan. Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka di bulan Ramadan ini,” ujar Zakaria.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini mendapat sambutan baik dari masyarakat dan pengguna jalan. Mereka yang menerima takjil merasa senang dan terbantu dengan kegiatan ini.

“Alhamdulillah, terima kasih atas takjilnya. Sangat bermanfaat bagi saya yang sedang dalam perjalanan pulang,” ungkap salah seorang ojek online yang menerima takjil.

FM Lobar berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan meningkatkan semangat berbagi di bulan Ramadan. Selain bagi-bagi takjil, FM Lobar juga menyelenggarakan berbagai program Ramadan lainnya, seperti buka puasa bersama, tarawih keliling, dan santunan anak yatim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Sumbawa Barat – Untuk memberikan rasa aman dan…