Ekbis

Angkringan Aruna: Wisata Kuliner Terjangkau dan Berkualitas di Senggigi, NTB

86
×

Angkringan Aruna: Wisata Kuliner Terjangkau dan Berkualitas di Senggigi, NTB

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Hotel Aruna Senggigi kembali menghadirkan kejutan bagi pecinta kuliner dengan peluncuran “Angkringan Aruna”. Dalam konsep “menu angkringan”, Aruna Senggigi mengajak para tamu untuk merasakan pengalaman kuliner di tepi pantai dengan harga terjangkau, mulai dari Rp10.000,-/nett.

Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi, berbicara tentang inisiatif ini dengan antusias, “Kami berupaya memenuhi keinginan pecinta kuliner untuk menikmati hidangan hotel dengan harga yang terjangkau. Dengan lebih dari 20 varian makanan dan minuman yang kami tawarkan, kami merancang Angkringan Aruna agar lebih dapat dijangkau oleh semua orang, tanpa mengorbankan kualitas bahan dan penyajian.” Tuturnya.

Pengenalan Angkringan Aruna pada tanggal 2 September 2023 disambut dengan antusiasme tinggi dari masyarakat. Weni menjelaskan bahwa sejak awal dibuka hingga hari Minggu, 10 September 2023, jumlah pengunjung terus meningkat, bahkan beberapa menu telah terjual habis.

“Kami sangat bersyukur karena Angkringan Aruna mendapat sambutan positif dan berhasil menarik minat masyarakat. Hal ini tidak terlepas dari berbagai faktor menarik seperti harga yang terjangkau, variasi menu yang beragam, lokasi yang memikat, dan hiburan live music yang kami sajikan,” tambah Weni.

“Angkringan Aruna” dapat dinikmati setiap hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 16.00 WITA hingga 20.00 WITA, berlokasi di Sea View Restaurant, Aruna Senggigi. Menu yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari Nasi Jinggo, aneka Sate, aneka Gorengan, aneka Roti Panggang, Bakso, Jagung Bakar, Mie Goreng, hingga berbagai minuman kekinian, baik yang hangat maupun dingin. Selain menikmati hidangan lezat dan hiburan live music, pengunjung juga dapat memanfaatkan wahana air seperti Jet Ski, Sofa Boat, Banana Boat, Donut Boat, High Roller, dan Wakeboard.

“Kami saat ini menyajikan 20 varian menu, dan kami berkomitmen untuk terus berinovasi dengan menyajikan menu baru setiap minggunya. Kami berharap Angkringan Aruna dapat menjadi salah satu ikon pasar rakyat di Senggigi,” tutup Weni.

Untuk informasi lebih lanjut atau melakukan pemesanan tempat, Anda dapat menghubungi nomor WhatsApp +62 817-777-932 atau mengunjungi website resmi Aruna Senggigi di www.arunasenggigi.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *