DaerahEkbisGaya Hidup

Aruna Senggigi Meriahkan Ulang Tahun ke-7 dengan Lomba Memasak Yang Di Nilai Langsung Chef Juna

89
×

Aruna Senggigi Meriahkan Ulang Tahun ke-7 dengan Lomba Memasak Yang Di Nilai Langsung Chef Juna

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Aruna Senggigi merayakan hari ulang tahun yang ke-7 dengan penuh semangat dan kreativitas. Perayaan ini diisi dengan berbagai acara menarik, termasuk kelas memasak khusus yang dipandu oleh Chef Juna di Sea View Aruna, Senggigi, Batulayar, Lombok Barat, Sabtu (12/8/2023).

Dalam rangka memeriahkan perayaan ulang tahunnya yang ke-7, Aruna Senggigi menggelar serangkaian acara spesial selama beberapa hari. Salah satu acara utama adalah kelas memasak yang dipandu langsung oleh Chef Juna, seorang chef ternama dan terkenal di tanah air. Ibu-ibu dari berbagai kalangan turut berpartisipasi dalam kelas ini, belajar teknik-teknik memasak dari yang sederhana hingga yang lebih kompleks.

Chef Juna tidak hanya berbagi pengetahuan dan keahliannya dalam memasak kepada para peserta kelas, tetapi juga memberikan inspirasi dan motivasi untuk terus berkarya di dapur. “Memasak adalah seni yang bisa dinikmati oleh siapa pun. Saya sangat senang bisa berbagi pengalaman dan keterampilan saya dengan ibu-ibu yang bersemangat ini,” kata Chef Juna.

Tidak hanya kelas memasak, perayaan HUT ke-7 Aruna Senggigi juga dimeriahkan dengan lomba memasak yang diikuti oleh para ibu-ibu peserta kelas. Lomba ini menjadi ajang untuk menunjukkan kreativitas dan keahlian dalam memasak berbagai hidangan lezat. Chef Juna pun turut hadir sebagai juri dalam lomba ini, memberikan penilaian yang adil dan berdasarkan kualitas masakan yang dihasilkan.

Weni Kristianti, General Manager Aruna Senggigi & Convention mengungkapkan, “Partisipasi para ibu-ibu dalam lomba memasak ini sungguh mengesankan. Saya bisa merasakan dedikasi dan semangat mereka dalam menyajikan hidangan terbaik,” ujarnya saat mendampingi Chef Juna memberikan penilaian kepada para Peserta lomba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *