Ekbis

Mengulik Kebersamaan dan Inovasi: Ulang Tahun ke-7 Aruna Senggigi Resort & Convention

76
×

Mengulik Kebersamaan dan Inovasi: Ulang Tahun ke-7 Aruna Senggigi Resort & Convention

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Aruna Senggigi Resort & Convention merayakan ulang tahunnya yang ke-7 dengan penuh semangat. Dalam rangka memeriahkan momen istimewa ini, Aruna Senggigi menggelar acara “Media Gathering” yang dihadiri oleh para insan media dari berbagai platform, Jum’at (11/8/2023).

Media Gathering ini menjadi wadah yang sempurna bagi insan media untuk berinteraksi langsung dengan manajemen dan tim di Aruna Senggigi. Acara yang digelar dengan semarak ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan kerjasama yang baik antara Aruna Senggigi dan para mitra media.

Dalam sambutannya, Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh insan media selama ini. “Kami merasa beruntung memiliki mitra media yang selalu mendukung dan memberikan liputan positif terhadap perkembangan kami,” ujar Weni.

Acara ini tidak hanya sebatas pertemuan formal, tetapi juga diisi dengan berbagai aktivitas menarik. Ada sesi perkenalan tim dari Aruna Senggigi, diskusi tentang rencana dan inovasi hotel, serta beragam hiburan yang dirancang untuk memberikan pengalaman yang berkesan kepada para tamu undangan.

Selain merayakan ulang tahun Aruna Senggigi yang ke-7, acara ini juga merupakan apresiasi kepada insan media sebagai mitra penting dalam menyebarkan informasi tentang perkembangan hotel, promosi, dan berbagai kegiatan yang diadakan di Aruna Senggigi Resort & Convention.

Ika Putri Widiyaningtiyas, DoSM PT. Dharma Graha Utama, mengungkapkan “Melalui Media Gathering ini, Senggigi Resort & Convention menunjukkan komitmennya dalam menjalin hubungan yang erat dengan media dan terus memberikan pengalaman tak terlupakan kepada tamu-tamu yang menginap di resort ini,” ucapnya.

“dan ini merupakan beberpa rangkaian acara sebelun acara puncaknya tanggal 18 Agustus nanti,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *