BeritaBinkam

Polres Lombok Barat Jamin Kesehatan Personel untuk Amankan Pemilu 2024

52
×

Polres Lombok Barat Jamin Kesehatan Personel untuk Amankan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Kesehatan Personel Jadi Prioritas Polres Lombok Barat Jelang Pemilu 2024

Gerung, Lombok Barat – Polres Lombok Barat, Polda NTB, melalui Satuan Tugas (Satgas) Bantuan Operasi (Banops) menggelar kegiatan pengecekan kesehatan personel yang terlibat Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mako Polres Lombok Barat pada Minggu (12/11/2023).

Kabag SDM Polres Lombok Barat, AKP Dewi Komalasari, S.H., selaku Kasatgas Banops, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan personel yang bertugas dalam kondisi prima dan siap mengamankan jalannya operasi.

“Kesehatan personel merupakan faktor penting dalam pelaksanaan tugas. Oleh karena itu, kami terus berupaya untuk menjaga kesehatan personel,” ujar AKP Dewi Komalasari.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Si Dokkes Polres Lombok Barat melakukan pengecekan tensi darah, terhadap seluruh personel yang terlibat Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024.

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa seluruh personel dalam kondisi sehat dan siap bertugas. “Alhamdulillah, hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa seluruh personel dalam kondisi sehat dan siap bertugas,” kata AKP Dewi Komalasari.

Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 merupakan operasi pengamanan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Lombok Barat.

Dengan kondisi personel yang sehat dan siap bertugas, diharapkan Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman, sehingga Pemilu 2024 di Kabupaten Lombok Barat dapat terselenggara dengan sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *