Terkini

Polsek Kediri Jaga Kelancaran Aktivitas Masyarakat, Atur Lalu Lintas Sore Hari

11
×

Polsek Kediri Jaga Kelancaran Aktivitas Masyarakat, Atur Lalu Lintas Sore Hari

Sebarkan artikel ini
Polsek Kediri Gelar Pengaturan Lalu Lintas Sore Hari, Imbau Pengguna Jalan Patuhi Aturan

Lombok Barat, NTB – Polsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar kegiatan pengaturan lalu lintas sore hari. Bertempat di Simpang 4 Kediri pada hari Selasa, 16 April 2024, mulai pukul 16.30 WITA hingga selesai. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan Kamseltibcar (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran) Lalu Lintas dan mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, khususnya menjelang waktu berbuka puasa.

Kapolsek Kediri, Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K., menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap sore hari, terutama pada jam-jam sibuk seperti saat pulang sekolah dan jam kantor selesai. “Kami menerjunkan personel untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas di Simpang 4 Kediri,” ujarnya.

Selain mengatur arus lalu lintas, personel Polsek Kediri juga melakukan peneguran dan menyampaikan himbauan kepada para pengendara, terutama pengendara kendaraan roda dua, agar tetap mentaati peraturan berlalulintas. “Kami imbau kepada para pengendara agar selalu menggunakan helm dan tidak berboncengan melebihi batas ketentuan,” tegas Iptu Dina.

Iptu Dina menambahkan, pihaknya juga melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas menjelang waktu berbuka puasa untuk memastikan kelancaran aktivitas masyarakat. “Kami ingin memastikan agar masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan lancar, terutama saat menjelang waktu berbuka puasa,” terangnya.

Kegiatan pengaturan lalu lintas sore hari ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Salah satu warga, Bapak Budi, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat membantu kelancaran arus lalu lintas. “Terima kasih kepada Polsek Kediri yang telah melakukan pengaturan lalu lintas sore hari ini. Arus lalu lintas menjadi lebih lancar dan aman,” ujarnya.

Polsek Kediri berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, termasuk dalam hal pengaturan lalu lintas. “Kami akan terus melakukan kegiatan ini untuk menciptakan Kamseltibcar Lalu Lintas dan mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas,” pungkas Iptu Dina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *