Terkini

Kapolda NTB Hadiri Upacara Peringatan 22 Tahun Hari Jadi Kota Bima

10
×

Kapolda NTB Hadiri Upacara Peringatan 22 Tahun Hari Jadi Kota Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (17 April 2024) – Kota Bima merayakan usianya yang ke-22 sebagai kota administratif dengan penuh semangat dan kebanggaan. Dalam rangka peringatan ini, upacara istimewa diadakan di pelataran Kantor Pemerintah Kota Bima pada Rabu, 17 April 2024.

Upacara yang dipimpin oleh Pj Wali Kota Bima, HM Rum, mengangkat tema “22 Tahun Berkarya Menuju Kota yang Religius dan Berbudaya.” Acara ini menjadi momen penting bagi seluruh warga Kota Bima untuk merayakan sejarah dan prestasi kota dalam pembangunan.

Kapolda NTB, Irjen Pol Raden Umar Faroq, turut hadir dalam perayaan ini, menunjukkan dukungan dan komitmen penuh kepolisian terhadap keselamatan dan ketertiban masyarakat Kota Bima. Didampingi oleh Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, Kapolda NTB menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh warga Kota Bima atas perayaan ulang tahun kota yang ke-22.

Pada kesempatan ini, HM Rum dalam amanatnya menyampaikan harapannya agar momentum perayaan ini memupuk semangat ASN untuk beribadah dan bekerja dengan ikhlas demi kemajuan Kota Bima. Beliau juga menekankan pentingnya kesetaraan dan kemandirian Kota Bima dalam pembangunan serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mendukung pembangunan kota.

Kapolda NTB, Irjen Pol Raden Umar Faroq, mengapresiasi undangan yang diterimanya dan berharap dengan bertambahnya usia Kota Bima, keamanan dan kesejahteraan masyarakat semakin meningkat. Dengan semangat yang tinggi, seluruh peserta upacara berkomitmen untuk terus bersama-sama membangun Kota Bima menjadi kota yang religius, berbudaya, dan sejahtera bagi seluruh warganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *