Terkini

Tim Puma 1 Tangkap Pelaku Penggelepan Modus Pinjam Sepeda Motor

10
×

Tim Puma 1 Tangkap Pelaku Penggelepan Modus Pinjam Sepeda Motor

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (17/4) – Tim Puma 1 Sat Reskrim Polres Bima Kota kembali berhasil menangkap seorang pelaku yang terlibat dalam tindak kriminal penggelepan sepeda motor dengan modus pinjam lalu bawa kabur. Keberhasilan ini menunjukkan kinerja terukur dalam menumpas kejahatan di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Pelaku yang berhasil diamankan adalah seorang pria berinisial AS alias EN (18) pada Selasa, 16 April 2024 petang. Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, menyampaikan keberhasilan penangkapan ini pada pagi hari ini, 17 April 2024.

Menurut Aipda Nasrun, terduga pelaku ini ditangkap tanpa perlawanan setelah dilakukan penyelidikan berdasarkan laporan aduan korban. Modus operandi pelaku adalah dengan membonceng korban, kemudian menurunkannya di tengah jalan sebelum membawa kabur sepeda motor milik korban.

Ketika korban menyadari bahwa sepeda motornya telah dicuri, ia segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib. Tim Puma 1 melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku bersama dengan sepeda motor korban.

Pelaku beserta barang bukti, yaitu 1 unit sepeda motor Honda Beat Street warna hitam, telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk proses hukum lebih lanjut sesuai dengan aturan yang berlaku. Langkah cepat Tim Puma 1 dalam menangkap pelaku ini menjadi bukti komitmen Polres Bima Kota dalam memberantas kejahatan dan menegakkan keadilan di masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *