Terkini

Peduli Antar Sesama, Jumat Berkah Satlantas Polres Bima Bagikan Nasi Kotak Kepada Pengguna Jalan dan Masyarakat

31
×

Peduli Antar Sesama, Jumat Berkah Satlantas Polres Bima Bagikan Nasi Kotak Kepada Pengguna Jalan dan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (18/2) – Satlantas Polres Bima Polda NTB Jumat (16/02/24) sekira pukul 13.00. WITA kembali membagikan nasi kotak kepada pengguna jalan di jalan lintas panda dan masyarakat sekitar Kegiatan itu merupakan program Jumat berkah dari Polres Bima.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Lalulintas Polres Bima Iptu Dhira Wira Prasasta S.Tr.K

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, SIK., MIK., melalui Kasat Lantas Polres Bima Iptu Dhira Wira Prasasta S.Tr.K. menjelaskan, dalam kegiatan pembagian nasi kotak yang dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas dan masyarakat sekitar merupakan bukti kepedulian Polres Bima terhadap sesama.

“Nilainya tidak seberapa tapi itu semua merupakan Keihklasan dari dari kami semoga bermanfaat dan menjadi Nilai ibadah dihadapan Allah SWT” .Kata Kapolres mengutip Kasat Lantas.

Dikatakannya, semoga apa yang Kami lakukan dapat mengedukasi masyarakat untuk membantu meringankan beban sesama.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan program Jumat Berkah dari Polres Bima Tujuannya untuk meningkatkan kepedulian anggota kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Jumat Berkah ini sudah menjadi agenda rutin. Melalui kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur dan menumbuhkan rasa kepedulian dari anggota”. Jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *