DaerahEkbis

Gandeng Samsat, Aruna Senggigi Berikan Harga Spesial Untuk Masyarakat Taat Pajak

96
×

Gandeng Samsat, Aruna Senggigi Berikan Harga Spesial Untuk Masyarakat Taat Pajak

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Aruna Senggigi Resort & Convention, Lombok, terus lakukan Inovasi dengan memperluas jalinan kerjasama dan berkolaborasi dengan Tim Pembina Samsat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk memberikan apresiasi kepada warga taat pajak.

General Manager Aruna Senggigi, Weni Kristanti, menyatakan bahwa kerjasama ini merupakan salah satu upaya untuk memperluas jangkauan pemasaran Aruna Senggigi dan sebagai upaya agar Aruna Senggigi lebih dekat dengan masyarakat. “Kami terus berinovasi dan melakukan upaya-upaya agar Aruna Senggigi dapat lebih dikenal masyarakat,” ungkapnya.

“Bagi warga NTB yang taat membayar pajak kendaraan bermotor, Aruna Senggigi berikan harga spesial Rp538.000 nett/kamar/malam (termasuk sarapan untuk 2 orang). Harga spesial ini berlaku untuk periode pemesanan dan periode menginap mulai dari 12 Juli 2023 hingga 12 Juli 2024 (syarat & ketentuan berlaku),” Tambahnya.

Dicky Syiwa Permadi, S.E., AAAI-K, CRA selaku Kepala Cabang Jasa Raharja Provinsi NTB mewakili Tim Pembina Samsat Provinsi NTB menyatakan penghargaan setinggi-tingginya kepada Aruna Senggigi atas kerja sama dan dukungan yang diberikan. “Kami berharap program ini dapat memberikan stimulus dan dampak positif bagi masyarakat untuk semakin taat dalam membayar pajak kendaraan,” Jelasnya.

“Upaya Tim Pembina Samsat Provinsi NTB untuk menggandeng merchant adalah sebagai bentuk apresiasi kepada wajib pajak dalam pelunasan pajak kendaraan bermotor di wilayah NTB. Dengan apresiasi ini diarapkan dapat meningkatkan optimalisasi pendapatan daerah,” tutup Dicky.

Informasi lebih lanjut mengenai promo Aruna Senggigi dan Jasa Raharja ini dapat diperoleh di kantor-kantor Samsat dan Jasa Raharja di lingkup provinsi Nusa Tenggara Barat atau melalui WhatsApp Aruna Senggigi di nomor +62 878-0019-9777 atau email reservation@arunasenggigi.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *