Terkini

Berburu Pahala di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Monta Gotong Royong Bersihkan Mushola

24
×

Berburu Pahala di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Monta Gotong Royong Bersihkan Mushola

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (25/3) – Mengisi Bulan suci Ramadhan dengan kegiatan kegiatan positif untuk mengharapkan Ridho Allah SWT serta mengedukasi masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh personel Polsek Monta Polres Bima Polda NTB melaksanakan Bhakti sosial membersihkan Musholla Al- Muttaqin. Pada Jum,at 22/03/24 sekira pukul 09.24. WITA

Musholla Al-Muttaqin ini terletak di Area Mapolsek Monta yang juga menjadi tempat ibadah bagi masyarakat sekitar terlebih di bulan suci Ramadhan ini.

Terlihat kekompakan personel Polsek Monta yang dipimpin langsung oleh Kapolseknya AKP Takim membersihkan bagian dalam dan luar Musholla sehingga Musholla terlihat lebih indah dan rapi.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan Bhakti Religi di bulan suci Ramadhan ini akan terus dilakukan oleh personel polres Bima dan Polsek jajaran.

“Tujuannya adalah agar Musholla/ Masjid yang dijadikan sebagai tempat ibadah terlihat lebih bersih dan rapi sehingga masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan nyaman”.Kata Kapolres mengutip Adib.

Selain itu kegiatan tersebut juga untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan dengan cara bergotong royong dengan begitu Insa Allah Sitkamtibmas di bulan suci Ramadhan ini tetap terjaga Tutup Adib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *