Terkini

Kasat Binmas Polres Bima Kota Himbau Masyarakat Desa Kambilo Terkait Pemilu 2024

10
×

Kasat Binmas Polres Bima Kota Himbau Masyarakat Desa Kambilo Terkait Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (20/2) – Kasat Binmas Polres Bima Kota AKP Suratno memberikan himbauan kepada masyarakat Desa Kambilo, Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima, pasca pemungutan suara Pemilu 2024.

Dalam keterangannya, Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K, S.H melalui Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, S.H menjelaskan pentingnya peran aktif masyarakat dan para pemuda dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Himbauan ini ditujukan kepada masyarakat dan para pemuda untuk membantu tugas-tugas Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Kasat Binmas menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima, terutama pada tahapan rekapitulasi di PPK. Dia mengajak masyarakat dan para pemuda untuk memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila melihat terjadinya tindak pidana.

“Jangan main hakim sendiri. Mari kita saling hormat menghormati dan saling menghargai terhadap hasil Pemilu tahun 2024 nantinya serta menjaga kamtibmas di tahapan rekapitulasi di PPK,” tambahnya.

Dengan adanya kerjasama antara masyarakat dan aparat kepolisian, diharapkan proses rekapitulasi di PPK dapat berjalan dengan lancar dan aman, serta terciptanya suasana yang kondusif pasca pemungutan suara Pemilu 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *