Terkini

Personel Polsek Rasanae Barat Polres Bima Kota Amankan Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 Tingkat PPK

20
×

Personel Polsek Rasanae Barat Polres Bima Kota Amankan Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 Tingkat PPK

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (18/2) – Personel Polsek Rasanae Barat Polres Bima Kota telah berhasil mengamankan acara rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 tingkat Kecamatan Mpunda dan Rasanae Barat. Acara tersebut digelar di Gedung Kantor Camat Mpunda dan Rasanae Barat, Kota Bima, pada Minggu (18/2/2024).

Pengamanan selama acara dilaksanakan dipimpin langsung oleh Kapolsek Rasanae Barat, AKP Sirajuddin, S.H., yang turut hadir dalam pembukaan rapat pleno. Kehadiran personel Polsek Rasanae Barat ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan jalannya acara yang memiliki peran penting dalam proses demokrasi.

Dengan pengamanan yang ketat dari pihak kepolisian, diharapkan situasi dan kondisi selama acara berlangsung dapat tetap terkendali, memberikan rasa aman bagi para peserta rapat serta masyarakat sekitar. Partisipasi aktif dari pihak kepolisian dalam menjaga keamanan acara ini juga menunjukkan komitmen dalam mendukung proses demokrasi yang berjalan dengan lancar dan aman.

Kapolsek Rasanae Barat, AKP Sirajuddin, S.H., menyampaikan bahwa pihaknya siap memberikan pengamanan maksimal dalam setiap tahapan proses demokrasi, termasuk dalam acara rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara ini. Hal ini sebagai bentuk dukungan Polsek Rasanae Barat terhadap kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 dan menjaga integritas serta keamanan proses demokrasi secara keseluruhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *