Terkini

Tekan Gangguan Kamtibmas Jelang Tahapan Pilkada, Polsek Belo Tingkatkan Patroli KRYD dan Dialogis

2
×

Tekan Gangguan Kamtibmas Jelang Tahapan Pilkada, Polsek Belo Tingkatkan Patroli KRYD dan Dialogis

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (21/9) – Optimalkan Berbagai Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, Sebagai Bentuk Antisipasi Dini Kepolisian Resor Bima Polda NTB terhadap gangguan Kamtibmas menjelang Pesta Demokrasi Pilkada serentak Tahun 2024.

Dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat kamtibmas, di wilayah hukum Polres Bima kepolisian resor bima melalui polsek jajaran hingga bhabinkamtibmas mengoptimalkan seluruh kegiatan rutin yang ditingkatkan atau KRYD dan Dialogis di masing masing wilayah kerja

Seperti yang dilakukan oleh personel Polsek Belo yang dikendalikan oleh Kapolseknya Iptu Zulkifli SH menyambangi Desa Cenggu, Runggu hingga Desa Roka guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Rabu (18/09/24) sekira pukul 21.30. WITA.

Kegiatan ini difokuskan untuk memonitor dan mengawasi situasi kamtibmas di tiap wilayah kerja, khususnya memasuki tahapan Pilkada.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menyebutkan kepolisian resor bima dan Polsek jajaran terus melakukan pengamatan serta pengawasan pada seluruh aktifitas masyarakat demi terwujudnya Pilkada yang aman dan damai.

“Ini menjadi langkah proaktif dalam mencegah potensi gangguan kamtibmas dan menciptakan Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan damai dan demokratis di Kabupaten Bima”. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *