Berita

Polsek Pemenang Amankan Proses Tahapan Pilkada Di Wilayahnya

×

Polsek Pemenang Amankan Proses Tahapan Pilkada Di Wilayahnya

Share this article

 

Lombok Utara ,NTB – Guna menjaga keamanan dan ketertiban proses demokrasi, Polsek Pemenang, Polres Lombok Utara melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye salah satu Paslon Gurbenur dan Wakil Gubernur bertempat di Dusun Teluk Kombal Desa Pemenang Barat Kecamatan Pemenang KLU. Kamis, 17/10/2024.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. melalui Kapolsek Pemenang AKP I Made Susila Artana menyampaikan bahwa pengamanan kegiatan kampanye yang di laksanakan oleh tim kemenangan dari salah satu Paslon Gurbenur dan Wakil Gubernur di wilayah Teluk Kombal Desa Malaka.

Kegiatan pengamanan kita laksanakan bersama anggota yang tersprin dalam Oprasi Mantap Praja Rinjani 2024.

Tujuan kita mengamankan kegiatan ini guna mengantisiserta meminimalisir terjadinya konflik mengungat intensitas Politik sekarang ini sudah semakin meningkat baik melalui media sosial , maupun media masa, dengan adanya Intensitas Politik semakin meningkat kami selaku pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat akan mengamankan semua kegiatan masyarakat terutama kegiatan kampanye baik itu Paslon Gurbenur dan Wakil Gubernur maupun Bupati dan Wakil Bupati yang melakukan Kampanye di wilayah hukum Polres Lombok Utara. Ulasnya.

Maka kami akan lakukan pengawalan atas kegiatan tersebut sehingga tahapan Pemilu Kada Serentak di Tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai.

Dalam kegiatan kampanye tersebut dihadiri kurang lebih 100 orang simpatisan.

Kapolsek berharap dengan adanya pengawalan, pengamanan dan kegiatan tersebut berkolaborasi bersama Bawslu dan Panwascam yang ada proses kegiatan kampanye tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *