Terkini

Personel Polres Bima Kota Gelar Aksi Bersih-Bersih di Lokasi Kebakaran Asrama Polres Bima Kota

1
×

Personel Polres Bima Kota Gelar Aksi Bersih-Bersih di Lokasi Kebakaran Asrama Polres Bima Kota

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (21 September 2024) – Personel Polres Bima Kota bersama jajaran Pejabat Utama (PJU) melaksanakan kegiatan bersih-bersih di lokasi kebakaran asrama Polres Bima Kota. Aksi tersebut digelar pada Sabtu, 21 September 2024, setelah pelaksanaan apel pagi, sekitar pukul 08.00 WITA.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Bima Kota, Kompol Herman, S.H., yang turut terjun bersama personel Polres Bima Kota dalam membersihkan puing-puing dan sisa-sisa kebakaran di area asrama. Kegiatan tersebut diikuti dengan antusias oleh seluruh jajaran PJU serta personel Polres Bima Kota, yang bersama-sama bekerja bahu membahu untuk mengembalikan kondisi asrama yang terdampak kebakaran beberapa waktu lalu.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab kami sebagai anggota Polri, tidak hanya menjaga keamanan, tetapi juga peduli terhadap lingkungan di sekitar kita, terutama di area asrama yang menjadi tempat tinggal bagi personel Polres Bima Kota,” ujar Kompol Herman, S.H.

Selain bertujuan untuk membersihkan lokasi yang terdampak kebakaran, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat solidaritas dan kebersamaan antaranggota Polres Bima Kota.

Kebakaran yang terjadi di asrama Polres Bima Kota beberapa waktu lalu sempat menimbulkan kerugian material. Oleh karena itu, melalui kegiatan ini, diharapkan asrama dapat segera pulih dan dapat digunakan kembali oleh personel yang tinggal di sana.

Polres Bima Kota berkomitmen untuk terus menjaga kebersihan dan kerapian di lingkungan kerjanya serta terus berusaha menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Bima Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *