Terkini

Kesiapan Jelang Pilkada 2024, Polres Sumbawa Gelar Pemeriksaan Ranmor Dinas

11
×

Kesiapan Jelang Pilkada 2024, Polres Sumbawa Gelar Pemeriksaan Ranmor Dinas

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Kepolisian Resor Sumbawa Polda NTB menggelar apel pemeriksaan kendaraan dinas jajaran Polres Sumbawa , Sabtu (27/07/24) pagi.

Apel yang diselenggarakan bertempat di lapangan Wicaksana Laghawa ini diikuti oleh ratusan personel dari tingkat Polres maupun Polsek jajaran.

h

Kapolres Sumbawa AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi SH, S.IK, M.AP., yang memimpin langsung jalannya apel tersebut memeriksa satu persatu kendaraan. Mulai dari kebersihan, perangkat pendukung seperti lampu rotator, sirine, kotak P3K hingga mesin, ban dan kelengkapan lainnya.

Dalam arahanya, AKBP Bagus mengatakan bahwa kegiatan pengecekan kendaraan dinas Polri jajaran Polres Sumbawa ini merupakan bentuk kesiapan menjelang pengamanan Pilkada serentak tahun 2024.

“Pemeriksaan dan pengecekan Ranmor dinas ini merupakan wujud dari kesiapan dan persiapan menjelang Pilkada 2024 yang saat ini proses dan rangkaiannya sudah berlangsung.” Ucap Kapolres.

Pamen Polda NTB itu juga berharap agar pelaksanaan pengecekan ini benar-benar dilaksanakan dengan baik sehingga nantinya saat pelaksanaan tugas tidak terjadi kendala yang berarti.

“Jika ada yang kondisi rusak bisa segera dilakukan perbaikan sehingga tidak mengganggu tugas-tugas sehari-hari.’” Ujarnya.

Selain itu, Kapolres juga mengajak seluruh personel pemegang ranmor dinas untuk merawat kendaraan dinas dengan baik sehingga selalu siap apabila digunakan. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *