Terkini

Kapolres Sumbawa Barat Hadiri Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap I Tahun 2024 Polda NTB

14
×

Kapolres Sumbawa Barat Hadiri Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap I Tahun 2024 Polda NTB

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Audit kinerja Itwasum Polri diawali dengan penyampaian taklimat awal oleh Irjen Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H. pada Senin (07/07) di Polda NTB.

Kegiatan taklimat awal dihadiri oleh Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. R. Umar Faroq, S.H., M.Hum. sekaligus membuka acara taklimat awal yang didampingi oleh Wakapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Ruslan Aspan, PJU Polda NTB, Kapolres/ta jajaran termasuk Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S.I.K., dan segenap pejabat di lingkungan Polda NTB.

Setelah dilakukan taklimat awal selanjutnya Polres Sumbawa Barat akan mengikuti pendalaman oleh Tim Audit pada hari Jumat 12 Juli 2024 bertempat di Polresta Mataram.

Kapolres menjelaskan audit kinerja merupakan salah satu fungsi manajemen yang dilaksanakan terhadap kinerja Polri dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Polri telah dilaksanakan sesuai ketentuan yang berlaku.

Orang nomor satu di Polres Sumbawa Barat ini menekankan kepada jajarannya agar mengikuti pendalaman aspek pelaksanaan dan pengendalian dengan Tim Auditor jalin kerja sama dan keterbukaan dengan tim Itwasum Polri.

Lanjutnya, yang lebih penting lagi tujuan dari pelaksanaan kegiatan audit bisa berjalan dengan lancar, selalu memperhatikan arahan dari tim guna pelaksanaan tugas ke depan yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *