Terkini

Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-78, TNI/Polri di NTB Kompak Olahraga Bersama

8
×

Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-78, TNI/Polri di NTB Kompak Olahraga Bersama

Sebarkan artikel ini

 

 

Mataram – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polda NTB menggelar kegiatan olahraga bersama yang berlangsung meriah di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB, Jumat (21/6/2024). Olahraga itu dihadiri berbagai pejabat tinggi dari TNI dan Polri di Nusa Tenggara Barat (NTB) beserta istri, serta perwakilan organisasi istri prajurit seperti Bhayangkari dan Persit.

Kapolda NTB Irjen Pol. R. Umar Faroq, S.H., M.Hum., dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan Allah SWT. Ia menekankan pentingnya tema Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini, yaitu “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

“Kami sangat bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT. Olahraga bersama ini bukan hanya sekedar kegiatan fisik, tetapi juga merupakan wujud sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri, yang menjadi kunci dan jaminan untuk mewujudkan stabilitas keamanan dan politik yang aman serta kondusif di Provinsi NTB,” ujarnya.

Irjen Pol. Umar Faroq juga menyampaikan terima kasih kepada panitia dan semua pihak, yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Terima kasih kepada panitia dan kehadiran Bapak/Ibu sekalian, atas partisipasinya pada kegiatan olahraga bersama ini. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan bimbingan, petunjuk dan perlindungan kepada kita semua dalam pengabdian diri kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ungkapnya.

Kegiatan olahraga yang dimulai pukul 07.00 Wita itu melibatkan berbagai kalangan, di antaranya Wakapolda NTB beserta istri, Kabinda Provinsi NTB, Kasiintel Korem 162/WB, Danlanal Mataram beserta istri, Danlanud ZAM beserta istri, para PJU Polda NTB beserta istri, Kapolres/ta jajaran se-Pulau Lombok beserta istri, Komandan Batalyon 472/SWY beserta istri, Dandim jajaran se-Pulau Lombok beserta istri, Komandan Kapal Mabes Pinguin-5011.

Dengan berlangsungnya kegiatan olahraga bersama itu, diharapkan semakin mempererat hubungan serta kerjasama antara TNI dan Polri di Provinsi NTB, sehingga mampu memberikan kontribusi nyata dalam menjaga stabilitas dan keamanan wilayah, demi terwujudnya Indonesia yang lebih baik dan berkelanjutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *