Terkini

Patroli dan Silaturahmi Polsek Sekotong di Pulau Sepatang: Tercipta Kamtibmas Aman dan Kondusif

21
×

Patroli dan Silaturahmi Polsek Sekotong di Pulau Sepatang: Tercipta Kamtibmas Aman dan Kondusif

Sebarkan artikel ini
Polsek Sekotong Jaga Keamanan Pulau Sepatang
Lombok Barat, NTB – Kapolsek Sekotong, Iptu I Ketut Suriarta, bersama jajarannya gencar melakukan kegiatan patroli dan silaturahmi di Pos Pantau Pulau Sepatang, Dusun Panggang, Desa Persiapan Belongas, Kecamatan Sekotong, Lombok Barat, pada hari Rabu (8/5/2024).

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 09.00 hingga 17.00 Wita ini bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di pulau terluar tersebut, sekaligus memperkuat hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat.

Patroli diawali dengan pengecekan Pos Pantau Pulau Sepatang dan sekitarnya, dilanjutkan dengan patroli dialogis ke perumahan warga di sekitar pos pantau. Dalam patroli dialogis tersebut, Iptu Ketut Suriarta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga, agar selalu waspada terhadap perubahan cuaca yang tidak menentu dan orang-orang mencurigakan di sekitar Pos Pantau.

“Kami juga mengimbau warga untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat hal-hal mencurigakan di sekitar Pos Pantau,” jelas Iptu Ketut Suriarta.

Patroli dan silaturahmi ini menghasilkan beberapa hal positif, antara lain terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Pos Pantau Pulau Sepatang.

Terjalinnya hubungan silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan warga masyarakat, serta tidak menemukan hal-hal menonjol selama kegiatan patroli. Kehadiran anggota kepolisian di tengah masyarakat sekitar Pos Pantau Pulau Sepatang memberikan dampak positif terhadap keamanan warga masyarakat.

Iptu Ketut Suriarta menegaskan bahwa kegiatan patroli dan silaturahmi ini akan terus dilakukan secara rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah pulau terluar NTB.

Polsek Sekotong, dengan patroli dan silaturahmi, terus berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Pulau Sepatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *