Terkini

Polres Bima Kota Terima Kunjungan dari TK Imam Ahmad 08 Penato’i

18
×

Polres Bima Kota Terima Kunjungan dari TK Imam Ahmad 08 Penato’i

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (23/4) – Polres Bima Kota hari ini menerima kunjungan istimewa dari TK Imam Ahmad 08 Penato’i, yang merupakan salah satu lembaga pendidikan anak usia dini terkemuka di Kota Bima. Kunjungan tersebut disambut oleh Kasat Binmas Polres Bima Kota, AKP Suratno, beserta personel Binmas, yang turut hadir untuk memberikan pengenalan tentang tugas-tugas pokok Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Kunjungan ini berlangsung dengan penuh antusiasme, dihadiri oleh 75 siswa dan 11 guru yang dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah, Rukayah S. Pd. Polres Bima Kota mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut dan berharap agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi para siswa untuk lebih memahami peran polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selama kunjungan, personil Dikyasa Sat Lantas, Aiptu Heny Kuswoyo, memberikan pengenalan dan praktik tentang cara menyeberang di zebra cross serta menjelaskan berbagai jenis pelanggaran yang sering terjadi di jalan raya. Sementara itu, personil Binmas, Brigpol Siti Nuraini dan Bripda Muhammad Kahtami, memperkenalkan kepada siswa-siswa tentang mobil taktis Polres Bima Kota, serta menjelaskan fungsi dan peran masing-masing Satuan Fungsi di Polres Bima Kota.

Kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman anak-anak tentang pentingnya peran polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta membantu menciptakan hubungan yang lebih baik antara kepolisian dan masyarakat, khususnya generasi muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *