Terkini

Kapolres Bima Kota Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kabag SDM, Kapolsek Rasanae Barat, Kasat Samapta, dan Kapolsek Wawo

50
×

Kapolres Bima Kota Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kabag SDM, Kapolsek Rasanae Barat, Kasat Samapta, dan Kapolsek Wawo

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (21/11) – Hari Selasa, 21 November 2023, pukul 08.00 Wita, di Lapangan Apel Polres Bima Kota, telah berlangsung upacara serah terima jabatan beberapa perwira di lingkungan Polres Bima Kota. Adapun jabatan yang mengalami pergantian antara lain Kabag SDM, Kapolsek Rasanae Barat, Kasat Samapta, dan Kapolsek Wawo.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, S.I.K. Serah terima jabatan diatur berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat Nomor KEP/1108/SEBELAS ROMAWI/2023, tanggal 6 November 2023, dan Nomor KEP/1110/SEBELAS ROMAWI/2023, tanggal 6 November 2023.

Dalam amanatnya, Kapolres Bima Kota menyampaikan bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri adalah hal yang wajar dan biasa, selalu terjadi dalam rangka kepentingan organisasi, pembinaan karier personel, dan optimalisasi rekam jejak jabatan perwira di Polri.

“Mutasi jabatan merupakan penyegaran dan kaderisasi, serta optimalisasi rekam jejak jabatan perwira di lingkungan Polri. Hari ini kita melaksanakan upacara serah terima jabatan beberapa perwira di Polres Bima Kota,” ujar Kapolres.

Pada kesempatan ini, Kapolres Bima Kota juga memberikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan pengabdian dan dedikasi selama ini.

“Kepada pejabat lama, saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasi saudara dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di Polres Bima Kota. Semoga pengalaman yang dimiliki dapat diterapkan dengan baik di tempat tugas yang baru,” ungkapnya.

Kapolres Bima Kota juga memberikan arahan kepada pejabat yang baru agar dapat melanjutkan dan meningkatkan kinerja yang telah dirintis oleh pejabat lama. Ia berharap agar inovasi dan kreativitas yang bersifat membangun dapat terus ditingkatkan demi terwujudnya kondisi keamanan yang kondusif di lingkungan internal maupun eksternal Polres Bima Kota.

Upacara serah terima jabatan ini diakhiri dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan foto bersama seluruh peserta upacara. Kapolres Bima Kota berharap agar seluruh jajaran dapat terus bekerja sama untuk menjaga kondusifitas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *