BeritaBinkam

Polres Lombok Barat Awasi Ketat Arus Lalu Lintas Jelang Pemilu Serentak 2024

85
×

Polres Lombok Barat Awasi Ketat Arus Lalu Lintas Jelang Pemilu Serentak 2024

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Perketat Pengamanan Lalu Lintas Jelang Pemilu Serentak 2024

Lombok Barat, NTB – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas (Kamseltibcarlantas) menjelang Pemilu Serentak 2024, Polres Lombok Barat, Polda NTB, melalui Satgas Kamseltibcarlantas, menggelar sejumlah kegiatan, Sabtu (11/11/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Lombok Barat, AKP Agus Rachman, SH., selaku Kasatgas Kamseltibcar Lantas.

Antara lain, SubSatgas Gatur melaksanakan pengaturan lalu lintas di Jalan Bypass Gerung, mulai pukul 07.00 wita. Pengaturan ini dilakukan untuk mengurai kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Sedangkan SubSatgas Kawal melaksanakan pengawalan rangkaian kegiatan Pemilu Serentak 2024. Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan kegiatan tersebut.

SubSatgas Patroli melaksanakan patroli di setiap jalan yang dilalui dalam rangkaian kegiatan Pemilu Serentak 2024. Patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamseltibcarlantas.

“Kami akan terus melakukan upaya-upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas menjelang Pemilu Serentak 2024,” kata AKP Agus Rachman.

Kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Satgas Kamseltibcarlantas mendapat respon positif dari masyarakat. Masyarakat mengapresiasi upaya Polres Lombok Barat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Polres Lombok Barat. Kegiatan ini sangat membantu mengurai kemacetan,” kata salah seorang warga Gerung.

“Saya juga sangat senang dengan kegiatan pengawalan yang dilakukan oleh Polres Lombok Barat. Kegiatan ini sangat penting untuk memastikan kelancaran kegiatan Pemilu Serentak 2024,” katanya menambahkan.

Polres Lombok Barat mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan menjelang Pemilu Serentak 2024. Masyarakat diminta untuk tidak mudah percaya terhadap informasi yang tidak jelas sumbernya.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya terhadap informasi yang tidak jelas sumbernya. Informasi tersebut dapat menimbulkan keresahan dan mengganggu kondusifitas kamtibmas,” kata AKP Agus Rachman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Sumbawa Barat – Untuk memberikan rasa aman dan…