Terkini

Kedatangan Dandim 1606 Mataram ke Rumah Anggota Koramil, Wujud Kebersamaan dalam Kesusahan

60
×

Kedatangan Dandim 1606 Mataram ke Rumah Anggota Koramil, Wujud Kebersamaan dalam Kesusahan

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1606 Mataram, Letkol Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., melakukan kunjungan silaturahmi dalam kepedulian ke rumah anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-04/Gerung yang menderita sakit menahun di Desa Gerung, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (30/9/2023).

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan empati, Letkol Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., datang ke rumah anggota Koramil tersebut untuk memberikan dukungan moral dan berbicara langsung dengan keluarga yang tengah menghadapi situasi sulit ini.

Selama kunjungan, Dandim 1606 Mataram Letkol Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., mengucapkan, doa dan memberikan semangat kepada anggota Koramil yang sedang berjuang melawan penyakit yang menahun. “Semoga dengan kedatangan kami bersama rombongan bisa memberikan motivasi bagi anggota yang sedang mengalami sakit menahun,” ucapnya.

Letkol Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., menambahkan, “Kunjungan ini adalah bagian dari budaya kebersamaan dan kepedulian di tubuh TNI. Kami ingin memberikan dukungan kepada saudara-saudara kami yang sedang menghadapi cobaan berat. Semoga mereka mendapatkan kekuatan dan semangat untuk menghadapi masa sulit ini.” Tambahnya.

Keluarga anggota Koramil 1606-04/Gerung sangat mengapresiasi kunjungan Dandim 1606 Mataram dan menyambutnya dengan tulus. Mereka merasa terharu oleh kepedulian dan perhatian yang ditunjukkan oleh Dandim 1606 Mataram beserta rombongan dan merasa lebih termotivasi untuk menghadapi tantangan yang ada.

“Kunjungan silaturahmi seperti ini adalah contoh nyata dari solidaritas dan kebersamaan dalam lingkungan militer, yang selalu mendukung satu sama lain dalam keadaan baik maupun buruk. Semoga anggota Koramil yang sakit segera pulih dan kembali sehat,” tutup Dandim 1606/Mataram.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *