Tabrakan Rush Vs Agya di Pekanbaru, Diduga Penegmudi Rush Mengantuk

Tabrakan Rush Vs Agya di Pekanbaru, Diduga Penegmudi Rush Mengantuk

Pekanbaru, Riau – Telah terjadi tabrakan antara mobil Rush warna hitam dengan nomor polisi BM 1366 KR dengan mobil Agya warna putih dengan nomor polisi BM 1250 MG. Peristiwa ini terjadi di Jalan lintas Pekanbaru-Bangkinang KM 36,5. Tepatnya di Dusun Padang Tengah Desa Koto Parambahan Kampar Kecamatan Tambang, Jumat (06/05/2022).

Menurut keterangan Bribka Samsuwir salah seorang Personil kepolisian dari Polsek Tambang yang berada dilokasi kejadian menyebutkan, lakalantas ini terjadi sekira pukul 06.30 Wib. Dugaan sementara salah seorang supir mengantuk saat mengandarai mobil.

“Mobil Rush yang datang dari arah Bangkinang menuju Pekanbaru mengendarai mobil, dengan dugaan dalam keadaan mengantuk “, terang Samsuir. Terlihat di TKP bahwa mobil rush sudah terlalu jauh masuk ke jalur kiri arah ke Bangkinang.

Sedangkan sopir mobil agya yang datang dari pekanbaru sudah berusaha untuk menghindar agar tidak terjadi laka dengan membanting stir kekiri.

“Sehingga setengah badan mobil agya sudah turun dari jalan aspal “, ucap Samsuir.

Akibat dari lakalantas tersebut, sembilan orang korban lansung melarikannya kerumah sakit terdekat.

Dari kejadian lakalantas ini ada 9 orang yang jadi korban. “Kemudian warga sekitar juga ikut membatu di TKP. Sedangkan 8 orang korban kita larikan Puskesmas Kampa dan 1 orang korban yang lukanya cukup serius kita larikan ke rumah sakit dikota pekanbaru,” terangnya.

“Sedangkan untuk identitas para korban, baik sopir ataupun penumpang kita akan cek ke puskesmas dan rumah sakit “, tambahnya.

Samsuir menghimbau bagi para pengemudi, agar selalu tetap hati-hati dan waspda dalam berkendaraan. Apalagi saat sekarang ini volume kendaraan dijalan cukup padat, agar jangan terlalu memaksakannya untuk berkendara, kalau capek berhenti dan beristirahat.

“Sayangi diri dan keluarga anda “, tutup Bripka Samsuir.

Pantauan di Lokasi, akibat lakalantas ini kedua mobil tersebut rinsek dan mengalami kerusakan cukup berat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.