Tabrakan Bus dengan Truk di Jalan Lingkar Bumiayu Brebes, Satu Korban Tewas

Brebes, Jawa Tengah – Kecelakaan lalu lintas terjadi antara Bus Rosalia Indah dan truk di Jalan Lingkar Bumiayu, Kabupaten Brebes dikabarkan menelan satu korban jiwa, Rabu (16/2/2022). Kecelakaan juga mengakibatkan sejumlah orang mengalami luka.

Kecelakaan antara Bus Rosalia Indah dari Jakarta menuju Yogyakarta terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Bus bertabrakan dengan truk dari arah berlawanan.

Kecelakaan mengakibatkan kedua kendaraan rusak parah pada bagian depan. Tabrakan terjadi di jalan yang berkelok dan cuaca dalam keadaan hujan.

Kasatlantas Polres Brebes AKP Endah Setianingsih membenarkan adanya kecelakaan yang melibatkan antara Bus Rosalia dengan Truk Fuso yang terjadi di jalan lingkar Bumiayu Brebes.

“Iya benar ada kecelakaan lalulintas antara Bus penumpang Rosalia dengan Truk Fuso, kejadian terjadi di jalan lingkar Bumiayu,” kata Endah Setianingsih.

Mengenai kronologi berikut korban kecelakaan, dirinya belum bisa memberikan keterangan. Sebab petugas dari Pos lakalantas Bumiayu masih di lokasi kejadian untuk mengevakuasi kendaraan dan korban.

“Saat ini petugas masih mengevakuasi korban di lokasi kejadian, mengenai kronologi dan jumlah korban nanti akan kami update kembali datanya,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.