Tabrak Jalan Berlubang, Pemotor di Pelalawan Tewas Digilas Truk Sawit

Pelalawan, Riau Seorang pemotor benrnama Ajis Sabanur (26) tewas usai digilas truk bermuatan sawit di Jalan Lintas Timur, KM 88, Desa Kemang, Kecamatan Pangkalan Kuras, Pelalawan, Jum’at (21/1/2022) pagi.

Meski sempat mendapatkan pertolongan pertama, nyawa korban tidak tertolong dan meninggal di rumah sakit.

Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK, melalui Kasi Humas, AKP Edy Haryanto SH, mengatakan korban merupakan warga Kuala Tolam, Minggu (23/1/2022).

“Saat itu korban mengarah ke Kota Pangkalan Kerinci datang dari arah Sorek, Kecamatan Pangkalan Kuras, mengendarai motor Honda Beat dengan kecepatan tinggi,” ungkapnya.

Saat melintas di TKP, korban tak sempat menghindari lubang dijalan dan langsung jatuh terpental.

“Dalam waktu bersamaan, tiba-tiba datang dari arah berlawanan mobil truk bermuatan buah sawit yang dikemudikan Su, dan langsung menabrak korban karena jarak yang begitu dekat,” katanya.

Nahas, korban langsung tergilas dengan kondisi mengeluarkan darah cukup banyak. Sehingga, warga setempat yang melihat langsung memberikan pertolongan.

Dibantu petugas Sat Lantas Polres Pelalawan, yang tiba di lokasi langsung bersama warga mengevakuasi korban yang masih bernapas ke rumah sakit.Namun, takdir berkata lain.

“Sempat diberikan pertolongan pertama oleh tim medis RS Efarina, Pangkalan Kerinci, korban dinyatakan tewas,” ujarnya

Tak lama setelah itu, jasad korban di jemput keluarga untuk di kebumikan.

Kemudian, Polantas mengamankan supir truk ke Mapolres Pelalawan.

“Dugaan sementara penyebab kecelakaan faktor jalan. Tapi memastikan penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan,” jelas Edy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.