Diduga Sakit jantung, Seorang Pengunjung Pasar Puri Meninggal Dunia di Parkiran

Pati, Jawa Tengah – Seorang pria paruh baya, ditemukan meninggal dunia di komplek Pasar Puri Baru, yang diduga meninggalnya pria tersebut, akibat serangan jantung.

Warga di Pasar Puri Baru, mendadak geger dengan adanya seorang pria yang meninggal dunia di parkiran pasar tersebut, Senin (31/01/2022).

Pria tersebut ditemukan sekitar pukul 06.30 oleh pengunjung pasar, yang kemudian dilaporkan kepada kepala pasar setempat.

Menurut Kepala Pasar Puri Baru Kartono, sesaat menerima informasi dari warga, dia langsung menunju ke areal parkir tempat korban ditemukan warga meninggal dunia.

“Pria yang meninggal dunia itu bernama Suparwi berusia 70 tahun warga Dukuh Jenggolo Desa Margorejo Kecamatan Margorejo,” katanya.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing melalui Kasi Humas Iptu Sukarno mengatakan, awalnya Suparwi yang meninggal dunia di area parkiran itu, datang ke Pasar Puri Baru untuk mengantar Susiwi (Istrinya). Saat Susiwi berbelanja di dalam pasar, dia sempat diberitahu kalau Suparwi terjatuh.

“Kemudian Susiwi bergegas kembali ke areal parkiran dan mendapati suaminya sudah dalam keadaan terlentang dalam keadaan sudah meninggal dunia,” katanya.

Susiwi (istri korban yang mengalami serangan jantung), kemudian meminta bantuan kepada Kepala Pasar Puri Baru Kartono yang ditindaklanjuti dengan melapor ke Polsek Pati Kota.

Kapolsek Pati Kota Iptu Heru Triasmoro Orbayanto, langsung meminta tim medis yang dipimpin Kepala Puskesmas 1 Pati dr Aprina untuk melakukan pemeriksaan luar. Dan disimpulkan Suparwi, meninggal dunia diduga akibat serangan jantung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.