Dipicu Keributan Antar Kelompok Warga, Penganiayaan di Bolaang Mongondow Selatan Sulut Berujung Maut

Manado, Sulut Keributan Antar Kelompok Warga, Polisi amankan seorang lak-laki berinisial AP (42), lantaran melakukan penganiayaan terhadap korbannya hingga tewas. Warga Desa Pinolosian Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Penganiayaan yang berawal dari kericuhan antar kelompok warga ini. Sehingga mengankan AP oleh Tim Resmob Polres Kotamobagu, Minggu, (26/12/2021) sekitar pukul 01.30 Wita.

Menurut Kabid Humas, Polisi menduga lelaki AP yang berprofesi sebagai penambang ini telah melakukan penganiayaan. Yang menyebabkan korban, lelaki bernama Amrin Boyot warga Desa Mopait Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolmong, meninggal dunia.

“Mengamankan Tersangka oleh Tim Resmob di rumah warga di Desa Pinolosian Kabupaten Bolsel. Polisi juga mengamankan barang bukti sebilah parang yang digunakan tersangka melakukan penganiayaan,” terang Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Peristiwa penganiayaan terhadap korban terjadi di kompleks Pasar Desa Tanoyan Selatan. Pada hari Jumat, 24 Desember 2021 sekitar pukul 17.00 Wita. Yang mana saat itu terjadi kericuhan antara kelompok warga.

“Saat ini tersangka sudah berada di Mapolres Kotamobagu untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,” pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.